Translate

Thursday, April 5, 2012

TIPS JADIKAN HOBBY SEBAGAI PEKERJAAN YANG BISA MENGHASILKAN UANG.

1.      Tekad dan doa
Apapu bagaimanapun segala sesuatu yang akan kamu lakukan, jangan lupa semua itu harus didasarkan pada niat dan diiringi dengan doa, supaya Tuhan memberkatimu.
2.      Jangan takut berinovasi
Berinovasi sangat dibutuhkan ditengah persaingan disegala bidang yang semakin berat. Kamu perlu membuat sesuatu yang berbeda yang belum ada dan dimiliki oleh para kompetitermu, dan jadikan itu ciri khas dari usahamu, supaya orang mengingat semua itu.
3.      Cari teman sebanyak-banyaknya
Mencari relasi sebanyak-banyaknya itu penting banget. Kita butuh teman-teman kita untuk mengomentari hasil usaha kita dan lewat mereka kamu bisa mengembangkan usahamu. Apalagi teman-temanmu adalah orang yang sudah duluan melakukan semua itu dari kamu.
4.      Tokoh yang jadi inspirasimu
Lewat tokoh inspirasimu itu kamu punya lebih semangat untuk bisa sukses seperti dia dan meniru cara-cara dia untuk meraih sukses dan mengombinasikan dengan inovasi yang ada dalam pikiranmu. Dan akhirnya kamu bisa sukses seperti tokoh idolamu itu.
5.      Terus asah bakatmu
Teruslah asah or kembangin bakatmu itu, kalau tidak kamu asah kmu tidak akan bisa berkembang dan sukses. Jangan pernah cepat puas dengan apa yang sudah kamu dapat dan kuasai, jangan juga pernah lelah berlatih dan berlajar terus jika memang ingin jadi orang yang sukses.
Inilah caranya untuk menjadikan hobby sebagai salah satu pendapatan pribadimu. Jadi, jangan pernah lelah melakukan semua itu kalau kamu ingin sukses. Tuhan memberkatimuJ

0 komentar: