Translate

Thursday, April 5, 2012

TIGA HAL PENTING SAAT MEMBERI HADIAH VALENTINE UNTUK PASANGAN


Banyak yang beranggapan bahwa valentine adalah saat saling tepat untuk menyatakan rasa sayang pada pasangan, sehingga banyak orang berlomba untuk menyatakan perasaaanya pada saat itu. Pengungkapan perasaan rasa sayang ini sering berlebihan karena banyak yang beranggapan setiap tahun cukup  menunjukan rasa sayang pada tanggal 14 Februari saja.  Akibat dari semua anggapan tersebut banyak orang yang biasanya tidak romantis menjadi sangat romantis pada tanggal 14 Februari.
Ada pandangan “semakin mahal hadiahnya, semakin besar kasih sayang yang diberikan” akiatnya banyak orang rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang relatif  besar untuk menunjukan kasih sayang mereka. Rata-rata pembelanjaan di internet mengeluarkan kurang lebih $142,70. Hadiah yang paling banyak dibeli saat Valentine adalah kartu ucapan diikuti dengan bunga mawar, kue, dan cokelat. Banyak diantara kita mungkin tidak memiliki uang dalam jumlah besar untuk diberikan kepada pasangan kita. Ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan sebelum mencari hadiah untuk pasangan.

1.    Pikirkan memberi sikap yang baik bukan hanya memberi uang
Banyak orang  memberi barang yang tidak berhubungan dengan ungkapan kasih sayang. Seringkali barang yang mahal tidak bisa menunjukan rasa sayang pada pasangan. Karena itu kita harus berfikir untuk memberikan hal yang membuat pasangan kita bersukacita. Ingat, sukacita pasangan kita dipengaruhi oleh sikap kita terhadap pasangan kita sendiri.

2.    Usahakan memberi hubungan yang lebih dalam
Penelitian sudah membuktikan kalau saat paling bahagia adalah ketika seorang berhungungan dengan teman-teman, keluarga, komunitas.namun cobalah saat valentine memberi prioritas pada pasangan kita.

3.    Memberi waktu lebih banyak
Banyak orang merasa waktu yang mereka miliki dengan pasangannya lebih sedikit daripada tidak bersama pasangan. Karena itu saat valentine salah satu hadiah yang sangat mengesankan adalah saat kita berusaha membuat pasangan kita melakukan apa yang senang dia lakukan.

0 komentar: