Translate

Sunday, April 8, 2012

TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN SUDAH DEKAT


Bumi semakin tua, bencana, wabah penyakit, gempa bumi, peperangan, kelaparan, kemrosotan, moral, terjadi dimana-mana. Dunia sedang memasuki masa kesukaran..  tidak ada satupun yang bisa tahu kapan waktu itu terjadi. Yesus akan datang seperti pencuri di waktu malam. Tanda-tanda kedatangan Tuhan semakin nyata. Berikut ini tanda-tanda yang menonjol terjadi didunia ini.
1.      Peperangan
Peperangan yang sampai saat ini belum ditemukan solusi penyelesaiannya adalah peperangan di jalur Gaza yang masih memanas, dan meningkat sewaktu-waktu. Peperanagn tersebut tidak kunjung selesai ditengarai oleh Israel meluncurkan persenjataan kimia baru yang membuat banyak korban berjatuhan. Akhirnya banyak negara-negara didunia mengutuk Israel sebagai penjahat perang, tapi Israel tidak bergeming sdikitpun.  Perang masa modern jauh lebih mengerikan, karena kemungkinan terjadi perang dengan persenjataan dari nuklir dan senjata kimia membuat banyak orang berjatuhan lebih cepat, dan jika itu benar-benar terjadi maka nubuat dalam kitab suci tergenapi.

2.      Malapetaka dan Bencana Alam
Akhir-akhir ini sering terjadi gempa berkekuatan dasyat dibanyak tempat didunia. Setelah gempa di Aceh (2004), Khasmir (2005), Jogja (2006), Peru (2007), China (2008), Papua (2008), Chili (2010), , Mentawai (2010), Padang (2011). Belum bencana angin topan dan banjir bandang. Pemanasan Global membuat es di antartika meleleh lebih cepat. Membuat temperatur angin laut makin tinggi, tak heran  jika banjir bandang melanda sejumlah tempat, jika terus menerus terjadi tidak dipungkiri jika bumi bisa tenggelam. Bumi yang semakin panas juga akan membuat tibulnya wabah penyakit yang dahulunya sudah lenyap dari dunia ini, dan akhirnya muncul lagi, sementara itu penyakit baru yang belum ada obatnya semakin bermunculan.
  
3.      Penganiayaaan
Tidak dipungkiri eskalasi penganiayaan terhadap orang-orang percaya kian meningkat . menurut catatan opendoors, setidaknya didunia ada 100 juta orang percaya yang hidup dalam penganiayaan . setiap tahun kurang lebih 160.000 orang yang dibunuh karena imannya pada Tuhan. Di China dalam 1 tahun 1000 geeja ditutup dengan pemimpinya dijebloskan ke penjara. Dalam kurun waktu 15 tahun kurang lebih 150.000 umat Kristen di Rwanda di bantai. Begitu juga yang terjadi di negara-negara seprti India, Korea Utara, Nigeria, Irak, Iran, Palestina, Israel, dll termasuk Indonesia.

4.      Kemerosotan moral
semakin lama kemrosotan moral terjadi dimana-mana. Kriminalitas dan kejahatan kian meningkat. Okultisme dan praktek sihir semakin mendapat hati, sedangkan tempat-tempat ibadah mulai ditinggalkan oleh jemaaatnya. Atas nama kemanusiaan praktek penyimpangan seks mendapat legitimasi.

Itulah beberapa bentuk kecil dari tanda-tadnad akhir zaman yang sudah dekat. Marilah kita semakin mendekatkan diri kita, memperkuat iman  kepada Tuhan. Tuhan memberkatiJ

0 komentar: