Translate

Thursday, April 5, 2012

TANDA-TANDA TERJADI PERSELINGKUHAN

Jika sikap dan tindakan dibawah ini terjadi oleh pasanganmu maka sinyal-sinyal tersebut perlu diwaspadai, walapun mereka ini tidak berarti tanda bahaya dan jangan buru-buru menuduh. Jika salah akan memperkeruh suasana.
1.      Dia berkata “KUBILANG JANGAN BUKA-BUKA!!!!!!!”
Pasanganmu menerima telepon dari nomor misterius, dan menjawabnya dengan cepat-cepat sembari keluar dari ruangan untuk bicara. Saat kamu tanya dia hanya menjawab “orang salah sambung”.
Saat itulah kamu mulai dilarang melihat, apalagi memakai hpnya. Pasanganmu mulai baik langsung maupun tidak lngsung melarang kamu melihat dan mengakses komputernya, bahkan sampai membuat password unutk menghindarimu curiga. Memakai internet secara berlebihan ketika malam hari.

2.      Lembur tanpa Slip gaji
Mendadak harus lembur kerja sampai malam dan membuatnya berulang kali meninggalkan rumah untuk waktu lama dan melarang kamu melihat slip gajinya.

3.      ATM mengalir deras
Selingkuh perlu biaya besar. Selingkuh tentubukan mencari kesedihan, melainkan kesenangan. Dari check-in hotel, pinknik, dinner, nonton, dugem, bensin, shopping, membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan wajar penarikan uang ATM meningkat.

4.      Badannya berbau parfum
Tiba dirumah dengan bau parfum dari tubuh orang lain. Untuk menghindari kecurigaan itu pasanganmu langsung mandi begitu sampai dirumah. Ada bekas lipstik, rambut aneh dibaju atau dimobilnya. Mendadak tidak pakai cincin kawin ketika pulang rumah lalu mecari alasan untuk tidak memakainya.mendadak rapi, wangi, model rambut baru, punya baju ganti dimobil yang tidak umum digunakan.memakai baju bagus ketika engatakan akan pergi dengan teman-temannya dengan berkata ingin mancing.

5.      Berkata “OGAH AH...CAPEK”
Pasanganmu mulai kurang berminat, selalu lelah dan menunjukan kurang bertenaga dalam berhubungan intim. Kamu merasa dia canggung ketika menciummu dan mulai mencari alasan lain untuk tidak melakukan.

6.      Dia tidak seperti biasanya
Pasanganmu mulai memperlakukanmu sangat manis, melebihi biasanya. Bisa jadi untuk menutup-nutupi perselingkuhannya yang dilakukan tanpa sepengetahuanmu. Tidak biasanya pula pasanganmu mulai menyarankan permainan erotis yang liar ketika berhubungan intim, termasuk hal-hal yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya. Ketertarikan pada seks meningkat yang digunakan alat supaya anda menolak dan dijadikannya alsan untuk menyetujui perselingkuhan.mengabaikan kasih sayangmu dan sikapmu yang penuh perhatian

7.      Pikun sebelum waktunya
Pikiran orang sedang selingkuh mulai tidak fokus karena pikirannya ada ditempat lain. Yang membuatnya sering lupa sebelum waktunya. Bahkan dia mulai sengaja memandangi lawan jenis padahal sebelumnya tidak pernah dilakukannya

0 komentar: