Translate

Thursday, April 5, 2012

PACARAN DAPET UANG

Pacaran  selama ini identik dengan selalu keluar uang. Setiap mau jalan bareng pasti ujung-ujungnya keluarin uang lagi dan lagi. Bahkan hanya karena pacaran orang rela utang supaya bisa ngedead bareng sang pujaan hati. Sekarang ubahlah prinsip dan pikiran itu. Pikirkan bahwa pacaran ternyata bisa ngehasilin uang. Berikut ini tips pacaran yang menghasilkan uang.
1.     Belanja dan Jualan
Kalau kamu sama pacar suka sekali belanja, tapi terkadang barang yang kamu beli tidak kamu pakai dan akhirnya hanya disimpan saja, lebih baik kamu buat semacam bagasi sale daripada barang-barang kamu itu dirayapin jadi lebih baik kamu jadikan uang lagi. Karena itu kumpulkan semua barang yang sudah tidak kamu pakai lagi. Jadi hasilnya bisa kamu belanjakan barang baru lagi terus barang lamanya dijual lagi. Jangan lupa dengan pembagian hasilnya yang harus adil.yang terpenting jangan jual barang pacar kamu yaaaa

2.      Jadi tukang kue
Bagi cowok tidak penting banget kamu harus bisa membuat kue dan bagi cewek juga tidak perlu banget cowok harus jualan kue hasil ketrampilan tanganmu. Tapi disinisangat diperlukan sekali, hubungan timbal balik antara si cowok dan si cewek. Cewek bekerja sebagai pembuat roti dan belanja bahan-bahan roti sedangkan cowoknya yang jualan roti yang sudah dibuat ceweknya sendiri, kipasin pacar yang kepanasan, angkatin bahan belanjaan juga. Untuk bayarannya si cewek harus kasih kue pertamanya ke cowoknya.

3.      Seni fotografi
Buat kamu dulu jatuh cinta sama pasanganmu yang sekarang karena ada dalam satu komunitas fotografi, nah semua itu bisa dijadikan bisnis kecil-kecilan. Jika kamu sama pasanganmu ada dikomunitas fotografi, pastinya kalian bisa foto plus pasangan kamu punya alat fotonya, nah hal itu bisa kamu jadiin bahan bisnis dengan kalian buat jasa foto. Dari awal bisni kalian harus jual jasa kalian murah dulu, tidak ada yang tidak mungkin bisa jadi iklan berjalan buat bisnis kalian berdua ini.

4.      Jualin kerajinan tangan
Para cewek biasanya suka mengutak-atik benang jadi boneka atau jahit-jahit emblem jadi gambar muka. Kesempatan itulah yang bisa memulai bisnis kecil-kecilanmu dan pasangan. Caranya dengan cara menjual hasil kerajinan tangan itu.  Si cowok bisa juga membantu menjahit,dan bukan berarti cowok menjahit tidak macho, si cowok tetap menjadi macho. Yang terpinting dari semua itu jangan menerima orderan yang berlebihan karena masih banyak tugas dari sekolah/kampus/kantor.. ini hanya iseng-iseng berhadiah saja, jangan jadikan pemasukan utamamu dan pacar.

5.      Reseller
Untuk usaha in perlu modal dan keniatan yang lebih besar, tapi kalau dilakukan sama pasangan semuanya akan lebih ringan. Setelah itu bisa dilakukan jualan lewat online, tinggal milih online shop yang ingin kamu pakai. Setelah itu tentukan barang apa yang ingin kamu jual, usahakan barang yang banyak dicari orang, seperti smartphone, alat elektronik, kostum club sepak bola. Ini semua harus kalian lakukan dengan kerja sama. Kalian harus bergantian mantengin komputer buat lihat dagangan kalian. Bisnis ini harus kalian lakukan bareng-bareng.
Inilah tips yang bisa aku bagikan. Mulailah ubah pola pikiran kalian, kalau pacaran tidak hanya mengeluarkan uang tapi juga bisa menghasilkan uang. Tuhan memberkati. J

0 komentar: