Translate

Wednesday, October 12, 2011

HAPPY BIRTHDAY MY SISTER

Tanggal 12 Oktober adalah tanggal dimana kamu lahir..
hari ini hari rabu tepat tanggal 12 Oktober, kamu berumur 19 tahun.
Lewat Blog Wenda ku ingin mengatakan semuanya yang ada dihatiku tentangmu Jeconiah Llyn Widy Kristiani.
Tanggal 11 Oktober, jujur aku lupa kalau besoknya kamu ulang tahun. tapi sudah sejak lama aku siapkan kado ulang tahun untukmu, sebagai kado terakhir buatku untukmu. Memang kado-kado ini tak sebesar kasih sayang yang sudah kau berikan untukku tapi ini simbol dari semua yang aku rasakan padamu dan kerinduanku padamu. Tapi semua kado ini sepertinya sudah gak ada gunanya lagi,aku gak tau tentang apa yang terjadi padamu dan aku gak tau mau aku karyakan seperti apa barang-barang yang sudah aku siapkan jauh-jauh hari, bahkan dari awal tahun 2011 hanya untukmu seorang. Lemas, kecewa, sedih, ingin marah benar-benar aku alami, dan ingin aku lampiaskan tapi aku gak bisa.
Satu hal yang perlu kamu tau!
Setiap malam aku slalu berdoa dan minta pada Tuhan “ Tuhan, ampuni aku, aku berdosa. Tolonglah aku, aku kangen dengan Cece, aku ingin bersamanya lagi seperti dulu, tapi kalau aku dan Cece gak bisa bertemu, tolong Tuhan, bawa aku dan keluargaku sekalian pergi dari kota Semarang untuk selamanya” itulah yang salalu aku minta, dan sebentar lagi Tuhan kabulkan doaku, karna gak bisa bertemu denganmu, dan karna keadaan keluargaku sudah berubah, aku benar-benar akan pergi meninggalkan Semarang, tepatnya Medoho United, tempat aku lahir dan besar bersama keluarga.
Dimanapun kamu berada, dalam keadaan apapun dirimu, dan seperti apapun dirimu sekarang, jadilah pribadi yang lebih dewasa,lebih bijak, lebih sabar, lebih kuat dan tegar.
Kamu boleh mengejudge aku seperti apapun juga aku terima, karna aku memang bodoh. Demi beberapa orang yang tidak suka denganku dan ingin membantu menyakinkan mereka kalau aku memang seperti apa yang mereka pikirkan, aku rela mengingkari kata dan isi hatiku sendiri yang sebenarnya. Asalkan kamu bahagia, dan mereka semua bahagia aku rela lakukan hal yang gak sesuai dengan hatiku. Biar aku yang kesakitan.
Kau tetap slalu jadi yang terbaik dihatiku dengan segala kelebihan dan kekuranganmu, takkan merubah pemikiranku.
Aku bangga dan senang bisa menggenalmu dan menemanimu, walaupun banyak kesalahan aku lakukan.
Sukses dan bahagia selalu untukmu dalam menjalankan apapun yang kamu lakukan.
Selamat Ulang Tahun Jeconiah Widy Llyn Kristiani Ke 19 tahun
happy birthday Jeconiah Widy Llyn Kristiani to 19 years
feliz cumpleanos Jeconiah Widy Llyn Kristiani a 19 aƱos
Herzlichen Gluckwunsch zum Geburtstag Jeconiah Widy Llyn Kristiani bis 19 Jahre
 
Der Herr Jesus segne dich immer -)))))))))))

0 komentar: