Translate

Saturday, August 4, 2012

TIPS MENARIK MENGATASI MASALAH WINDOWS PHONE



windows phone masih terbilang baru dan belum terlalu familier,sistem operasi windows phone yang di terapkan pada nokia lumia serta beberapa tipe lainnya.bagi pengguna awam atau yang baru. berikut ini ada tips menarik masalah solusi windows phone
1. ponsel windows phone berjalan lambat karena aplikasi yang sedang berjalan background,
untuk menonaktifkannya caranya buka melalui seting > lalu geser ke kiri dan pilih aplication > background task.aplilasi yang akan di nonaktifkan,lalu pilih tombol Turn Off.

2. cara buat shortcut untuk album,playlist,artis,song,atau genre
untuk melakukannya melalui start,geser ke kiri sampai muncul daftar aplikasi,lalu tap ikon Music + Videos.di dalam Zune,tap Musik,geser ke Artists,album,Songs,playlist,atau Genres.tap dan tahan pada Artist,album,song,playlist,atau genre,lalu pilih ikon pin to start.

3. cara menghapus email sekaligus
caranya ikon list yang berada kedua dari bagian kiri dari daftar inbox email yang sedang dibuka,nanti akan muncul checkbox untuk di centang.dari situ anda dapat menghapus beberapa email sekaligus.

4. melacak keberadaan ponsel windows yang hilang
gunakan fitur find my lumia.namun sebelumnya anda harus mensetting pada ponsel anda dengan melalui setting > System,lalu pilih Find My Phone.geser statusnya ke posisi On.lalu untuk menemukannya anda dapat  menggunakan laptop atau pc,buka browser,lalu masuk ke www.windowsphone.com dan login dengan menggunakan Live ID yang digunakan pada ponsel anda.

5. cara untuk mengganti signature pada email
untuk mengganti signature,anda tinggal buka inbox dari akun yang ingin digunakan,lalu pilih more (...) setting > signature.masukkan signature sesuai yang anda inginkan.

cukup segitu saja untuk tips menarik masalah windows phone dari saya semoga tips ini bisa berguna untuk sobat.

0 komentar: