Translate

Thursday, August 30, 2012

TEMPAT WISATA YANG AMAN UNTUK WANITA

Sebagai wanita, keamanan sebuah destinasi saat melakukan traveling menjadi pertimbangan yang paling utama. Terlebih lagi bila Anda traveling seorang diri. Ada 5 kota yang ramah wanita. Apa saja?
Sebenarnya, tempat untuk melakukan perjalanan tidaklah terbatas. Seluruh tempat yang ada di dunia bisa dijadikan destinasi wisata. Tapi, untuk seorang wanita keamanan sebuah tempat sangatlah penting. Dari sekian banyak kota yang ada di dunia, ada kota-kota yang sangat ramah dan pas untuk destinasi perjalanan traveler wanita.
Inilah 5 destinasi terbaik untuk traveler wanita ;

1. Amsterdam, Belanda
Kebanyakan kota di Eropa Barat dianggap aman dikunjungi untuk wanita. Seperti halnya Amsterdam yang menjadi ibukota Belanda, memiliki penduduk yang ramah serta transportasi umum yang aman. Keadaan ini pun menjadi nilai lebih untuk Amsterdam sebagai tujuan wisata para pelancong wanita yang melakukan perjalanan seorang diri atau berkelompok.
Dikatakan aman bagi perempuan karena jarang terjadi kejahatan terhadap kaum wanita. Bahkan untuk mempermudah komunikasi, seluruh penduduk dan turis yang tinggal di Amsterdam selalu menggunakan bahasa Inggris.

2. Irlandia
Penduduk yang ramah, alam yang indah, serta beragam kegiatan yang disuguhkan di daerah ini, berhasil merangkul pelancong dalam suasana kekeluargaan.
Di negara ini, traveler wanita bisa ikut berpesta sepanjang malam tanpa harus merasa khawatir. Tidak hanya itu, traveler wanita bisa menikmati surga duniawi di beragam destinasi alam yang memanjakan mata.

3. Costa Rica, Amerika Selatan
Sebagian kota di Amerika Latin memiliki reputasi buruk untuk wanita, dengan para pria yang katanya suka melakukan pelecehan. Namun, di Costa Rica masalah seperti ini tidak akan terjadi. Sehingga kota ini menjadi yang paling populer untuk destinasi perjalanan paling aman bagi wanita di negeri telenovela ini.
Selama perjalanan di kota ini, Anda akan bertemu dengan penduduk yang ramah. Takjubnya lagi, saat traveling di kota ini Anda tidak perlu takut kehilangan barang. Ya, karena barang-barang yang hilang akan diserahkan kepada pihak berwajib jika ditemukan oleh penduduk sekitar.
Kota ini pun menjadi cermin sebagai kota yang sangat aman. Penduduk sekitar akan dengan senang hati menolong wisatawan tanpa mengharap imbalan.

4. India
Populer sebagai negara tujuan backpacker, India juga menjadi salah satu destinasi terbaik untuk traveler wanita. Jangan hanya melihat kondisi India dari segi kemiskinan saja ya. Dalam beberapa tahun terakhir, India menjadi negara yang sangat unik dan memiliki daya tarik.
Berkat keramahan penduduknya, pelancong bisa dengan mudah mencari supir dari penduduk asli India. Wisatawan bisa bertanya banyak tentang negara yang terkenal karena tarian dan nyanyiannya itu.
Selain itu, Anda akan merasa seperti artis saat berada di negara ini. Ya, jangan kaget bila banyak penduduk yang meminta foto dengan para turis. Kalau tahu Anda seorang turis, dengan senang hati mereka memberikan beragam informasi yang bisa mempermudah perjalanan Anda.

5. Vietnam
Di negara ini wisatawan wanita akan terjaga dari kejahatan dan perlakuan kriminal lainnya. Penduduk Vietnam memiliki latar belakang yang baik sehingga mereka tahu bagaimana cara melayani tamu atau wisatawan yang berasal dari negara lain.
Di negara ini para wanita bisa berbelanja, jalan-jalan, melakukan pijatan, dan lain-lain. Selain itu, Vietnam juga minim kriminalitas. Wisatawan bisa menikmati seluk beluk Vietnam dengan leluasa.
Untuk Anda para wanita, jangan takut untuk melakukan traveling. Masih banyak kota, negara, dan daerah lain di belahan bumi yang cantik dan aman. Jadi untuk Anda traveler wanita, ayo berkemas dan jelajahi keindahan 5 destinasi ini.

0 komentar: