Translate

Friday, August 31, 2012

PENJELASAN TC CREDIT


Apa TripleClicks TCredits?
TripleClicks TCredits adalah unit yang dapat digunakan untuk membeli layanan di TripleClicks.com. TCredits juga dapat digunakan dalam promosi yang dirancang untuk menarik orang menjadi anggota TripleClicks (TC).

 Apa saja layanan yang dapat dibeli dengan TCredits?
TCredits Anda dapat digunakan untuk menjual barang Anda yang sudah  tidak perlu lagi untuk kas pada TripleClicks. Dengan TCredits, Anda dapat menggunakan TripleClicks sebagai garasi penjualan online Anda untuk membersihkan lemari pakaian Anda, loteng, dan garasi. Mudah daftar dan menjual lusinan atau bahkan ratusan item aneka, kapanpun Anda inginkan. Biaya tiap listing Anda hanya satu kredit. Anda dapat menggunakan hingga 700 kata dan hingga tiga foto untuk setiap item dan kami akan terus menjalankan listing Anda selama yang Anda inginkan. Setiap kali seseorang membeli salah satu item Anda, kami akan memberitahu Anda dengan e-mail sehingga Anda bisa mengirim item tersebut kepada pembeli. Setelah pengiriman dikonfirmasi, Anda dibayar! Untuk lebih jelasnya,
Anda juga dapat menggunakan TCredits untuk penawaran pada Lelang Pricebenders ™, untuk men-download musik dari TuneFlow Music Store, dan banyak lagi.

Bagaimana TCredits digunakan dalam promosi yang dirancang untuk menarik anggota TripleClicks?
Orang selalu mencari cara mudah untuk menaruh uang di saku mereka. Dan orang-orang juga biasanya memiliki barang-barang mereka yang sudah tidak lagi diperlukan atau diinginkan. Anak-anak menjadi lebih besar mainan yang bagus. Remaja menjadi lebih besar pakaian yang bagus. Orang dewasa menjadi lebih besar klub golf yang bagus. Memang, jutaan produk yang sangat baik dari segala jenis yang  masih cocok, ditinggalkan, dan pensiun setiap hari!
Kecuali untuk orang yang sangat terorganisasi, item ini berakhir di lemari, loteng, dan garasi, mengambil ruang berharga sementara (biasanya) nilai jual akan memudar bila mereka dibiarkan menumpuk. Namun berkat TC, kekacauan seperti itu dapat dikonversi menjadi uang tunai – cepat … dan mudah!
Dan dengan TCredits yang dimiliki, ANDA bisa memungkinkan calon anggota untuk mencobanya gratis dan membangun sebuah kelompok yang sangat menguntungkan anggota. Kami telah membuatnya sangat mudah juga. Kami punya X-Cards, E-Card, Kartu pos, iklan teks, tab selebaran, dan lebih dari 40 spanduk awesome untuk Anda gunakan, semua menawarkan daftar, Gratis pelengkap di TC!
X-Kartu dan tab brosur
Kami telah membangun sebuah daftar anggota semudah membagi-bagikan X-Cards, memasang selebaran, atau menjalankan iklan baris gratis! Lihat daftar lengkap metode Anda dapat menggunakan SINI.
Kode Program Bebas memungkinkan Anda untuk memberikan sampel daftar gratis di TC (biaya setiap listing Anda hanya satu kredit). Setelah prospek Anda telah masuk daftar gratis mereka, Anda baru saja mengunci mereka dalam sebagai salah satu anggota Anda pribadi dimaksud.Dan setelah mereka melihat betapa mudahnya untuk daftar dan menjual item yang tidak diinginkan mereka, mereka akan ingin membeli pulsa dan banyak daftar barang-barang lainnya.Dan, tentu saja, untuk setiap kredit yang mereka beli, Anda mendapatkan VersaPoints dan komisi!
Bahkan, anda bisa mendapatkan status Eksekutif Afiliasi (1.500 VersaPoints) untuk diri Anda sendiri jika anggota Anda membeli hanya 14 kredit tunggal … atau hanya enam 12-pak kredit … atau hanya dua 50 – pak kredit.
Tapi itu belum semuanya. Banyak anggota Anda dapat menjadi pembeli sering dan pembeli di TC. Memang, kita bahkan membangun dalam insentif otomatis. Yaitu, ketika salah satu anggota Anda menjual sesuatu, mereka diizinkan untuk segera menghabiskan 100% dari hasil pada setiap produk di toko (produktif Anda VersaPoints dan Komisi Pelanggan sama seperti bila merupakan Dijual anggota standar)! Sedangkan, jika mereka mengeluarkan uang, mereka harus membayar biaya penanganan kecil dan menunggu sampai seminggu untuk menerima mereka.
Jadi, Anda selalu mendapatkan VersaPoints dan komisi atas kredit pembelian anggota Anda untuk listing item mereka, dan kemudian poin LEBIH dan komisi ketika mereka membeli produk ketika mereka membuat penjualan!
Untuk memesan Anda TC X-Card, kartu pos, dll, cukup log in di TripleClicks.com dan pergi ke departemen “” Bisnis. Atau, Anda bisa mendapatkan berkait dengan gratis besar lainnya properti metode promosi dan bantuan pemasaran SINI.
Catatan khusus: Kami juga membuat kredit GRATIS tersedia bagi Anda untuk diberikan kepada prospek Anda. Ya, kami bahkan akan memberikan kredit secara GRATIS bahwa Anda dapat memberikan diri untuk menarik anggota! Namun, pastikan Anda membaca ATURAN UNTUK PARTISIPASI.

Bagaimana TCredits digunakan untuk mempromosikan kegiatan di tim saya?
Anda dapat mentransfer TCredits Anda ke SFI Afiliasi. Ini adalah cara BESAR untuk memicu pertumbuhan dan momentum dalam grup Anda. Berikan kredit kepada afiliasi pribadi Anda disponsori sebagai insentif untuk mengambil tindakan dan penghargaan untuk mencapai tujuan.
Mentransfer TCredits sangat mudah. Hanya memilih format TCredit Transfer di SFI Anda Genealogi. Pilih penerima Anda dengan mengklik “Transfer TCredits” link untuk afiliasi tersebut dan masukkan jumlah kredit Anda ingin memberi mereka, dan klik Kirim. Itu saja! SFI mengirimkan sebuah pemberitahuan e-mail penerima dan pemberi kredit (s) konfirmasi e-mail.

Bagaimana saya bisa mendapatkan TCredits?
Saat ini ada lima cara yang berbeda untuk memperoleh TCredits:

Setelah menyelesaikan pelatihan SFI seri Launchpad, Anda secara otomatis menerima 10 kredit gratis. Lihat Launchpad Hadiah untuk informasi lebih lanjut.
Setiap bulan, Anda mencapai peringkat EA (Eksekutif Affiliate), Anda akan menerima satu TCredit Gratis. Dapatkan Gratis lebih TCredits (sampai 5 per bulan) untuk menjadi Team Leader.
Melalui program Rewards bulanan VersaPoints kami, Anda bisa menang TCredits.
TCredits juga dapat diterima dari anggota upline di SFI melalui transfer.
Anda dapat membeli TCredits, dalam berbagai ukuran berkas, .


Apa lagi yang harus saya ketahui?
Kami juga sarankan Anda membaca TC umum Tanya Jawab  yang mencakup banyak rincian lainnya dan aspek TripleClicks.

0 komentar: