Translate

Sunday, October 16, 2011

KECEWA


Setiap orang pasti pernah mengalami kekecewaan, begitu juga aku...
Ampuni aku Tuhan, mungkin aku sikap aku ini salah, tapi aku bener-bener gak bisa tutupin semua ini.
Aku bener-bener kecewa dengan mereka..
Mereka mengakui diri kalian berpendidikan dan mereka juga sebagai panutan buat orang banyak, tapi sikap kalian gak mencerminkan sikap sebagai orang yang berpendidikan tinggi dan panutan orang banyak.
Mereka lebih terlihat sebagai orang yang CONGKAK, GAK PUNYA HATI.
Tuhan, apa kami salah saat kami melakukan tugas kami dengan  target tertentu yang dari awal sudah ditetapkan, tapi dalam kenyataan kondisi itu gak sesuai yang diharapkan dari awal, dan kami melakukan tugas kami sesuai kemampuan sekitar kita dan demi lancarnya acara yang ada kami berusah mencari jalan alternaive lain.
Apa kami salah Tuhan.???????????????????:SSSSSSSSSSSS
Coba kalian yang melakukan semua itu, apa mereka sanggup melakukan apa yang sudah kami lakukan sendirian..
Acara yang sukses aja masih menyalahkan apalagi kalo gak sukses...
Aku secara pribadi BENER-BENER KECEWA dengan kalian.
Maafkan aku terkususnya karna aku gak bisa melakukan tugasku di tempat itu..
Aku sudah tidak merasakan kenyamanan,kekompakan, kekeluargaan ditempat itu sejak 7 tahun lalu dan aku bertahan hanya untuk kedua orangtuaku.
Aku bener-bener sudah gak tahan lagi, dan aku berbeda dengan beberapa orang yang mengalami kekecewaan yang sama seperti aku yang amasih kuat bertahan.
Maaf Tuhan kalo aku keluar dan mencari tempat lain yang bantu dalam pelayanan.
Maafkan aku Tuhan, izinkan aku keluar lewat pintu yang dariMu Tuhan.

0 komentar: