Translate

Tuesday, September 4, 2012

KECELAKAAN SAAT BADMINTON

Peristiwa ne terjadi 1 tahun lalu sewaktu aku kelas XI SMA,..
Tepatnya minggu ke-2  di bulan Maret,..
waktu itu tim cewek ngelakuin Sparing Badminton,..
aku berpasangan dengan pak Herry. "karna gak punya pasangan"
aku/P.Herry vs Linda/Maria
Set 1 berlangsung dengan baik, aman dan seru,..
Set 1 milik aku/P.Herry,..
Set kedua pindah tempat,..
di Set inilah kecelakaan terjadi,..
Di Point2 awal, aku/P.Herry tertinggal point,..
saat aku/P.Herry menyerang dengan smash dan lop panjang,..
kita lupa dengan pertahanan,..
saat Linda melakukan Dropshoot yang sangat tipis depan Net dan tepat di pojok garis, ..
sementara aku dan P.Herry ada di belakang lapangan,..
karna aku yang lebih dekat,..
aku berusaha mengambil shuttlecock,..
karna posisiku gak ideal, ak jatuh dan disinilah kecelakaan terjadi,.. "bisa ngembaliin shuttlecock ke lapangan lawan"
Efek jatuh waktu badminton aku rasakan seminggu kemudian,..
aku merasakan dada sebelah kanan posisi tulang rusukku beda dengan yang sebelah kiri,..
rusuk kanan seperti jepat,..
kemungkinan besar tulang rusukku patah,..
karna setiap aku gerak"bungkuk,tegap"batuk,tertawa, rusuk bagian kananku seperti menusuk daging, dan itu sakit banget,..
karna sesuatu,..
aku sembunyiin hal itu dari ortu,..
al hasil, aku harus tahan sakit itu kurang lebih 8 bulan,..
di tengah kesakitan itu aku slalu mengimani 
"Tuhan PASTI kembalikan posisi tulang rusukku yang patah ke posisi semula, tanpa harus operasi"
dan apa yang aku imani, Tuhan dengar,..
setelah 8 bulan lamanya nahan sakit, aku gak pernah nahan sakit lagi kalu harus tertawa,batuk,bungkuk,tegap,..

semua itu karna TUHAN,..
tanpa Tangannya yang AJAIB,..
sampai sekarang aku masing kesakitan,,...

0 komentar: