Translate

Saturday, August 11, 2012

TIPS SUPERMODEL MEMPERTAHANKAN TUBUH SEKSINYA

Tubuh seksi para supermodel saat berlenggak-lenggok di panggung catwalk kerap membuat iri dan menimbulkan decak kagum. Tubuh proporsional para supermodel ini tidak diperoleh dengan mudah, banyak waktu yang mereka habiskan di pusat-pusat kebugaran.

Namun tak sedikit pula yang hanya melakukan aktivitas sederhana dan bisa ditiru kalangan umum. Kelima supermodel dunia ini membagi tips untuk mendapatkan dan mempertahankan tubuh seksi mereka;


1. Cindy Crawford
Mantan supermodel cantik berusia 46 tahun ini mengaku hanya melakukan diet sederhana, olahraga secukupnya dan mengatur pola makan yang tepat. Tidak mengonsumsi pasta, gula, nasi dan tepung adalah rahasia Cindy untuk tetap langsing. Menurutnya ini adalah hal termudah daripada program-program diet lainnya.

2. Elle Macpherson
Berbeda dengan Cindy yang mengatur pola makan, Elle yang juga mantan model lebih fokus berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap langsing dan seksi. Model yang begitu menyukai aktivitas fisik ini selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, paling tidak satu jam dalam sehari.


3. Gisele Bundchen
Wanita yang berprofesi sebagai model dan sekarang ibu dari seorang putra ini mengaku melakukan yoga tiga kali seminggu agar tubuhnya tetap bugar. Bahkan dalam kondisi hamil, model berpenghasilan tertinggi versi Majalah Forbes ini masih melakukan seni bela diri Kung Fu. Ia mengaku, Kung Fu dan yoga membuat berat badannya hanya naik 15 kg selama hamil.


4. Heidi Klum
Rahasia tubuh seksi dari supermodel yang juga ibu dari empat anak ini adalah tidur lebih awal. Heidi percaya berolahraga saja tidak cukup agar tetap bugar. Hampir setiap malam Heidi beristirahat pukul 20.30, dan trik inilah yang membuatnya selalu tampil cantik dan segar.

5. Miranda Kerr
Miranda yang terlihat semakin cantik setelah melahirkan memiliki rahasianya sendiri. Yoga menjadi kunci keindahan tubuhnya. Menurutnya rajin melakukan Yoga tidak hanya berpengaruh pada penampilan fisik tetapi juga cara bermeditasi dan merenungkan hal-hal yang penting.

0 komentar: