Translate

Saturday, August 11, 2012

TIPS MUDAH MENGENCANGKAN PAHA

Online Job for All. Work from home computer.
Bagi sebagian wanita, paha menjadi salah satu bagian tubuh yang harus terlihat seksi. Tidak sedikit yang mengeluhkan ada timbunan lemak di paha yang mengganggu penampilan. Berikut ini, ada lima tips serta cara untuk membuat paha lebih kencang dan seksi, seperti ;

1. Latihan Aerobik
Menurut pakar medis, aerobik baik untuk kesehatan jantung dan kebugaran tubuh. Aerobik juga merupakan salah satu olahraga yang ideal untuk membakar lemak serta mempertahankan berat badan yang sehat. Latihan ini bisa dilakukan dengan jogging pada pagi dan sore hari.

2. Jangan Takut Kaki Berotot
Banyak wanita yang takut melakukan olahraga terlalu berat pada area kaki meraka. Alasannya karena takut berotot. Namun jika Anda melakukan olahraga dengan beban yang sesuai anjuran, Anda justru akan mendapatkan kaki yang kencang.

3. Pilih Kegiatan yang Fokus pada Kaki
Jangan hanya latihan dengan mengangkat berat beban atau lari di treadmill saja. Untuk menghindari bosan akibat rutinitas olahraga, Anda bisa melakukan kegiatan lain seperti bersepeda, naik tangga dan berjalan kaki.

4. Ikuti Kelas Yoga
Gerakan-gerakan yoga ada beberapa yang secara langsung berdampak mengencangkan paha. Misalnya gerakan Chandrasana dan Suryanamaskars yang dapat meregangkan otot dan membentuknya jadi lebih kencang.

5. Hindari Makanan Berlemak
Mungkin ini terdengar klise, namun menghindari makanan berlemak adalah cara tepat untuk menghindari bentuk paha besar dan kendur. Menurut Lisa Wood, seorang pakar ilmu biomedis dan farmasi di Hunter Medical Research Institute, Australia, menjelaskan bahwa makanan kaya lemak tidak baik untuk kesehatan karena dapat menyebabkan peradangan di seluruh tubuh.

0 komentar: