Translate

Thursday, August 16, 2012

CARA MENDAPATKAN UANG DARI "MYPAGE5"


MyPage5.com adalah situs pertemanan yang secara keuangan sangat menghargai membernya di dunia. Memiliki sistem reward yang setiap orang pasti suka.

Bagaimana cara menghasilkan uang melalui MyPage5? 
MyPage5 memiliki sejumlah bonus. Ada bonus untuk mengajak masyarakat menggunakan situs ini sebisa mungkin untuk menciptakan komunitas sosial dan berinteraksi satu dengan yang lain. 

Ringkasan bonus adalah sebagai berikut:

Anggota baru mendaftar dengan gambar: $ 5,00. Jika seorang anggota baru mendaftar dan upload gambar saat mendaftar, mereka akan mendapatkan bonus $5. Anggota baru mendaftar tanpa gambar: $ 0.00
Member Login: $ 0,01. setiap kali login dapat $0.01. Satu hari dihitung satu kali login saja.
Membuat blog: $ 0,10 per blog. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog pada saat yang sama. Tetapi hanya empat akan dihargai atau dikreditkan ke account Anda.
Komentar Blog: $ 0.02 per komentar. Anggota boleh komentar 10 blog per hari di blog diposting oleh anggota lainnya.
Upload video: $ 0,15 per video. Anggota ini akan mendapatkan bonus untuk setiap video yang mereka upload ke MyPage5. Mypage5 menerima upload video hanya lima per hari.
Komentar Video: $ 0.02 per komentar. Maksimum lima komentar video per hari.
Posting iklan: $ 0,10 per iklan. Maksimum 10 iklan per hari.
Buat grup: $ 0.02. Buat grup untuk mendapatkan bonus.
Bergabung dengan grup / Komentar: $ 0.02 per komentar. Maksimum lima komentar group per hari.
Mengundang teman: $ 1.00. Untuk setiap teman yang Anda ajak untuk bergabung dengan MyPage5, Anda akan mendapatkan $ 1.00. Teman Anda harus mendaftar dan tetap aktif menjadi anggota agar Anda untuk mendapatkan $1.00
Komentar Profil: $ 0.02 per komentar. Anda dibolehkan memposting maksimal sepuluh komentar profil.
Upload foto: $ 0,02 per foto. Anggota akan mendapatkan $ 0,02 untuk setiap foto. Mximum jumlah foto yang diperbolehkan untuk upload 400.
Komentar foto: $ 0.02. Mypage5 membolehkan maksimal lima foto komentar per hari.
Komentar Band: $ 0.02 per komentar Komentar pada band dan mendapatkan bonus $0.02. Maksimum lima komentar band komentar per hari.

MyPage5 membayar dengan Paypal, jumlah pembayaran minimum sebesar $ 20.
Kapan kita dibayar? 
MyPage5 membayaran satu bulan setelah minimum payout tercapai. Misalnya, penghasilan Anda lakukan pada bulan Maret 2012 akan dibayarkan pada 30 April 2012. Jika penghasilan Anda tidak memenuhi persyaratan minimum, pendapatan ini akan secara otomatis ditambahkan ke bulan berikutnya.

Siap untuk bergabung? Klik di sini untuk bergabung. Jangan lupa untuk mendaftar dengan foto jika Anda ingin mendapatkan bonus sign up $ 5 secara instan.

0 komentar: