Translate

Tuesday, August 30, 2011

KATA MUTIARA PERSAHABATAN


Saat bertemu teman yang dapat dipercaya rukunlah bersamanya, karena seumur hidup manusia teman sejati tidak mudah ditemukan.

Bertemanlah dengan orang-orang yang suka membela kebenaran, karena dialah hiasan dikala kita senang dan perisai di kala kita susah.

Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tak mengikutimu. Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tak memandu. Berjalanlah disisiku dan jadilah kawan sejatiku. (Albert Camus)

Suatu hari kita akan sadar,banyak hal yang telah kita lewati, banyak orang yang datang lalu pergi dalam hidup ini. Tapi sahabat sejati akan selalu ada di hati, dia takkan pergi dan takkan mati.

Sahabat sejati ialah mereka adalah yang sanggup berada di sisimu ketika kamu memerlukan dukungan walaupun saat itu mereka bisa berada di tempat lain yang lebih menyenangkan

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamau,tanpa mengucapkan sepatah katapun dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

Tuada mutiara sebening cinta, tiada sutra sehalus kasih sayang, tiada embun sesuci ketulusan hati,
Dan tiada hubungan seindah sahabat.

Sahabat adalah dia yang menghampirimuketika seluruh dunia menjauhimu, karena persahabatan seperti itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan luka, mata menangis.saata mata menangis tangan menghapusnya.

Orang yang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangan.

Kita bisa melipakan orang yang tertawa dengan kita,tetapi kita tak mungkin melupakan orang yang pernah menangis bersama kita.

Persahabatan itu adalah tanggung jawab yang manis, bukan peluang.

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terimakasih. Karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

Teman seperti bintang. Anda tidak melihat mereka sepanjang waktu. Tapi kau mereka ada sepanjang waktu.

Persahabatan adalah sebuah janji gila dalam hati.
Diam ..
Tidak tertulis ..
Unbreakable oleh jarak ..
Berubah oleh waktu ..
Setelah sahabat, selamanya seorang sahabat ..

Seorang teman sejati adalah seseorang yang meraih tangan anda dan menyentuh hati kita.

Membuat seribu teman tahun adalah bukan suatu keajaiban. Mukjizat adalah untuk membuat teman yang berdiri oleh kami untuk seribu tahun.

Uang dan kekuasaan hanya berlangsung satu jam, tapi persahabatan dan cinta akan berdiri di atas langit.

Seorang teman baik adalah seperti BRA yang baik, TAHAN Anda ketika you'r Bawah dan dekat di hati.

Setiap orang dapat mendengar apa yang Anda katakan. Seorang teman mendengarkan apa yang Anda katakan. Seorang teman terbaik mendengarkan apa yang tidak Anda katakan. Sahabatku adalah orang yang membawa keluar yang terbaik dalam diriku.

Seorang teman sejati berjalan masuk Ketika seluruh dunia berjalan keluar.

Bintang seperti sahabat. Selalu ada di sekitar kita hanya perlu untuk menemukan orang favorit kami.

Persahabatan adalah seperti sebuah taman. Yang indah ketika disiram dengan cinta, pelukan, air mata, dan sorak-sorai. Tapi mengering jika dibiarkan tak tersentuh.

Teman adalah seperti cermin .. mereka adalah refleksi kita.

0 komentar: